OBAT ALERGI MULTIKHASIAT

Obat alergi multikhasiat,-Alergi adalah salah satu satu kondisi dimana gagalnya kekebalan tubuh dalam menyambut lingkungan atau benda asing ke dalam tubuh, dalam kata lain alergi adalah kelebihan reaksi tubuh terhadap lingkungan atau bahan makanan yang dikonsumsi. Penyakit alergi merupakan penyakit yang berhubungan erat dengan sistem kekebalan tubuh atau anti body. tidak seimbangnya sistem kekebalan tubuh dapat menyebabkan beberapa komplikasi seperti alergi, lupus, hiv/aids, dan anemia. Alergi yang umum yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari adalah alergi terhadap lingkungan dan makanan, seperti jika mengkomsumsi makanan yang mengandung kolestrol atau lemak penderita langsung mual dan muntah, pada sebagian orang mengkonsumsi makanan yang terlalu dingin dapat menyebabkan bentol-bentol tak beralasan, pada sebagian orang yang sistem kekebalan tubuhnya tidak seimbang jika berada di situasi yang dingin tiba-tiba merasa lemas disertai kulit menjadi merah-merah dan gatal-gatal.

Reaksi yang ditimbulkan oleh penyakit alergi sangat bervariasi, dimulai dari reaksi yang ringan atau mungkin gejalanya tidak begitu menonjol, sampai dengan penyakit alergi yang bisa dikatakan berada pada tingkat lanjut,

Beberapa Gejalanya adalah sebagai berikut :
  • Gatal-gatal disertai bintik-bintik
  • Mengi atau sesak napas
  • Suara serak atau sesak di tenggorokan
  • Kesemutan di tangan, kaki, bibir, atau kulit kepala

Tanda-Tanda Umum Penyakit Alergi :
  • Gatal, mata berair
  • Bersin-bersin
  • Gatal, dan hidung berlendir ( ingus)
  • Timbul ruam pada pada kulit
  • Merasa lelah atau sakit
  • Hives (gatal-gatal dengan bercak merah disekitar tubuh)
OPC PLUS CAPSULE


Khasiat dan Kegunaan :
  1. Sebagai antioksidan, menghilangkan radikal bebas.
  2. Mencegah sindrom sub kesehatan.
  3. Mengatur elastisitas kulit wanita, membuat tidur  nyaman.
  4. Mencegah alergi
  5. Merawat mata.
  6. Mencegah penyakit jantung.
 Kelompok pemakai :
  1. Wanita yang ingin menjaga kecantikan, membuat kulit putih, lembab dan kenyal.
  2. Mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan alergi kulit.
  3. Memperbaiki kondisi mudah lelah dan kondisi mental yang  tidak baik.
  4. Mencegah penyakit jantung, otak dan pembuluh darah.
Komposisi : Ekstrak biji anggur.   Isi : 60 Kapsul
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya.

Demikian informasi penjelasan mengenai Penyakit alergi hingga obat alergi multikhasiat dengan OPC PLUS CAPSULE. Untuk anda yang mengidap penyakit Alergi, Silahkan pesan sekarang juga sebelum terlambat. Untuk pemesanan silahkan kirimkan sms pemesanan seperti format berikut ini :

CARA PEMESANAN PRODUK

OPC-N : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke : 085 223 808 444


Format diatas, Wajib anda cantumkan pada setiap melakukan pemesanan produk ini. Dan apabila format tersebut tidak dicantumkan maka pemesanan anda tidak akan kami proses.dan jangan lupa cantumkan juga OPC-N pada format tersebut. Karena OPC-N kode produk yang anda pesan.

“Setelah anda kirim sms sesuai dengan cara pemesanan diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer, Kami pun disini melayani dengan cara "BARANG DITERIMA ANDA, BARULAH ANDA TRANFER KE NO.REKENING KAMI ”

NO.REKENING PEMBAYARAN


Perhatian !
Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama NANI ! Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di   http://www.jne.co.id . Simpanlah dengan baik No RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim No RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS ! tidak perlu repot berpergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

TERIMAKASIH